Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pengertian Dan Fungsi Microsoft PowerPoint

Pengertian Dan Fungsi Microsoft PowerPoint.  PowerPoin merupakan aplikasi yang ada dalam satu paket saat mendownload atau menginstal Microsoft Office. PowerPoin adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat bahan presentasi dalam bentuk Slide. Aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk mengajar, presentasi, dan bisa digunakan untuk membuat animasi maupun Video sederhana. Dengan hadirnya aplikasi ini, pekerjaan kita menjadi agak lebih mudah dan ringan ketika hendak melakukan atau membuat presentasi. Karena didalam aplikasi PowerPoint terdapat fitur-fitur yang sangat menarik dan keren tentunya, bahkan sudah dilengkapi dengan template-template keren yang dapat memperindah presentasi anda.

PowerPoin merupakan aplikasi yang sangat penting dan paling sering digunakan selain Microsoft Word dan Microsoft Excel. Microsoft Office merupakan aplikasi premium atau prabayar yang paling populer dan paling sering digunakan, dan bahkan merupakan aplikasi yang wajib diinstal di laptop atau komputer kamu.


Fungsi Microsoft PowerPoint

  1. Untuk membuat bahan presentasi dalam bentuk slide-slide.
  2. Untuk mempermudah dalam mengatur dan mencetak slide-slid.
  3. Untuk membuat bahan presentasi dalam bentuk Softcopy sehingga dapat di akses memaluli komputer.
  4. Menambahkan Gamba, video,animasi,dan audio dalam presentasi sehingga presentasi kamu tampak menarik dan paling mudah di mengerti tentunya.

Nah Itulah Pengertian Dan Kegunaan Microsoft PowerPoin menurut pendapat saya. Satu lagi, Ketika anda membuat presentasi dengan PowerPoint, maka yang dimasukan hanya poin-poin terpetingnya saja mengapa begitu? namanya saja PowerPoint, ya pasti hanya poin-poin terpenting, jika ingin menulis artikel lengkap maka kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Microsoft Word. Sekian dari artikel saya kali ini, jika ada tambahan jangan lupa berkomentar dan jika ada salah saya mohon maaf. Semoga bermanfaat artikel saya ini.

Post a Comment for "Pengertian Dan Fungsi Microsoft PowerPoint"